Rapat Bahas Pemulihan Ekonomi, Kajari Luwu Cari Kadis Sosial



Laporan: Nurfauzan, Luwu


HNM Indonesia.com, Rapat membahas pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi,tidak dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Erni Veronika Maramba, ketua Satgas PEN Luwu, menanyakan ketidakhadiran Kepala dinas sosial, Masling Malik pada rapat tersebut.


"Sangat keterlaluan jika Dinsos tidak mau terlibat, tolong teman-teman yang lain sampaikan, pemulihan ekonomi itu, semua harus terlibat, kita bersama-sama, bergandengan tangan," kata Erni Veronika Maramba, Jumat 26/02/21.



Sebelumnya, Kajari Luwu, selaku ketua Satgas PEN, memimpin rapat pemaparan rencana akai pemulihan ekonomi nasional, yang dihadiri kepala OPD, di aula dinaw Perkim, Jumat 26/02/21.


Pada kesempatan itu Kajari meminta seluruh OPD yang terlibat di satgas PEN, agar punya komitmen yang kuat, untuk bekerja memajukan IKM Barambing, sebagai bagian daei upaya pemerintah memajukan perekonomian masyarakat ditengah mewabahnya covid-19.


"Jika IKM Barambing mau diberdayakan dengan maksimal, pasti bisa, terlalu banyak waktu terbuang percuma, program unggulan Bumdes, silakan dibawa ke IKM Barambing, kita perkenalkan di sana," kata Erni, Jumat, 26/02/21.


IKM Barambing kata Erni, harus menjadi salah satu ikon perekonomian di Sulawesi Selatan. Namun untuk mewujudkan itu, harus ada kerjasama yang baik dengan seluruh pihak. (*)

Previous Post Next Post