Wakil Ketua DPRD Lutim Diduga Menganiaya Pengawas SPBU, Aksinya Terekam CCTV

 



Kamis 5 Mei 2022/ 20:44 WITA


Oleh: Andi Makkasau


Luwu Timur, Sulsel - Wakil ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, US, diduga menganiaya operator SPBU Wasuponda, Luwu Timur.


Aksi penganiayaan yang dilakukan US, terekam kamera CCTV SPBU. Korban kemudian mendatangi Polres Luwu Timur untuk membuat laporan polisi.


"Awalnya sopirnya US yang memukul, kemudian US ikut memukul," kata salah seorang kerabat korban.


Dia menambahkan, penganiayaan itu bermula ketika US datang ke SPBU Wasuponda untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, tapi saat itu, operator SPBU tidak melayani karena ketersediaan pertalite di SPBU tersebut terbatas dan hanya diperuntukkan untuk kendaraan emergency seperti ambulance.


"Yang ada hanya pertamax, tapi US ngotot minta pertalite, karena tidak dilayani US dan sopirnya emosi lalu turun memukul pengawas SPBU," ujarnya.



Adapun Rudi, pengawas SPBU Wasuponda yang jadi korban penganiayaan mengatakan US berkali kali berusaha memukulnya, namun masih dapat dihindari. Kemudian datang sopirnya ikut memukul dan menendang.


"US datang menggunakan mobil dinas, dia memaksa beli pertalite, dia kemudian membentak mengatakan 'kau tidak kenal siapa saya? dan mengancam menutup SPBU, lalu memukul saya," kata Rudi.


Rudi mengaku sudah berada di Polres untuk membuat laporan. Dia membawa hasil visum dan masih merasakan sakit pada lengannya akibat penganiayaan tersebut.


Sampai saat ini, US belum berhasil dikonfirmasi. Nomor handphonenya diluar jangkauan.

Previous Post Next Post