Ucapkan Selamat Hari Jadi Belopa ke-15 Tahun, Muhammad Rudi : Semoga Belopa Terus Maju dan Berkembang


Luwu, Aksara.News – Peringatan Hari Jadi Belopa sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu yang ke-15 tahun diperingati secara virtual pada Sabtu 13 Februari 2021.


Walaupun perayaan hari jadi Belopa ini diperingati secara virtual namun berbagai pihak terus memberikan ucapan selamat atas hari jadi Belopa ini.


Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Luwu Muhammad Rudi juga tak lupa memberikan ucapan selamat atas hari jadi Belopa sebagai ibu kota Kabupaten Luwu yang ke-15.


“Saya kira tanggal 13 Februari ini merupakan momen yang bersejarah bagi kita semua khususnya masyarakat Luwu,” ucap Rudi.


Rudi juga berharap di usia yang sudah masuk usia remaja, Kota Belopa serta Kabupaten Luwu secara umum semakin maju dan berkembang kedepannya.


Walaupun di tengah pandemi Covid-19, namun Rudy yang juga mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Luwu ini berharap agar kita sebagai Wija To Luwu untuk tetap menjaga dan mengedepankan sifat sipakatau atau saling menghormati demi menjaga tatanan hidup yang baik di Luwu.


“Selamat hari jadi ke-15 Belopa sebagai ibukota Kabupaten Luwu. Mari kita semua senantiasa menjaga kemuliaan sebagai Wija To Luwu. Mari kita jaga kemuliaan itu, saling mendukung antara pemerintah dan masyarakat. Semoga ke depan Kabupaten Luwu semakin maju dan berkembang,” katanya. (*)



Previous Post Next Post