Bahas Kesiapan Lomba KKS, Kadis Perkim Hadiri Rakor

 


LUWU --- Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Luwu,  H Sofyan Thamrin menghadiri pertemuan koordinasi Kabupaten /Kota Sehat (KKS) Kabupaten Luwu,di Sekretariat KKS Kabupaten Luwu, Senin 01  Maret 2021.


Pertemuan yang dipimpin Ketua Forum KKS Kabupaten Luwu, Hj Hayarna Basmin, membahas sejumlah agenda yang akan dilakukan untuk mengahadapi Penilaian Lomba Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2021.


" Kita Membahas hal-hal penting terkait target dan upaya yang akan dilakukan guna meraih predikat Swasti Saba Wistara yang menjadi kategori penghargaan tertinggi dalam penilaian Lomba Kabupaten/Kota Sehat tahun 2021 ini," terang Sofyan Thamrin


Penilaian kabupaten/kota sehat yang mulai dilakukan pada April 2021 mendatang meliputi 7 tatanan atau sasaran yang harus menjadi perhatian bersama. 


" Yakni kawasan permukiman, sarana dan prasarana umum, kawasan tertib lalulintas dan pelayanan transportasi umum, kawasan industri dan perkantoran sehat. Termasuk kawasan pariwisata sehat, kehidupan masyarakat sehat yang mandiri , ketahanan pangan dan gizi serta tatanan kehidupan sosial masyarakat," bebernya.


(*)


Previous Post Next Post