Milad IMM 57 Membumikan Gagasan Membangun Peradaban, Sukses Di Gelar

 



Laporan Arzad, Palopo


HNM Indonesia.com, Semarak Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang ke 57 dengan Tema membumikan Gagasan membangun peradaban, berhasil digelar pada Minggu sore di Masjid Al-awwabin tepatnya di Jl. Andi Tadda Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur Kota Palopo. (14/03/21)


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan sebelum hendak memasuki forum pelaksanaan kegiatan.


Ramadhan yang bertindak sebagai ketua Komisariat IMM Pc. Buya Hamka berharap sebagai kader IMM kita harus tetap optimis dalam menjalankan amal ma'ruf nahi munkar.


"Kader IMM dulu, sekarang dan seterusnya akan selalu menegakkan Amal Ma'ruf Nahi Munkar utamanya dalam hal ibadah, karena kami menganggap muhammadiyah itu sangat kental dengan akidah maka sangat perlu dalam merealisasikan hal tersebut dengan tetap berpegang teguh pada Amal Ma'ruf itu sendiri kemudian Dakwa yang menjadi Sarana dalam melebarkan sayap Amal Ma'ruf kedepannya." Ucap Ramadhan


Hadir juga Ketua Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan IAIN Palopo Bapak Nurdin Kaso, yang bertindak sebagai Narasumber dalam semarak milad IMM yang ke 57 tahun ini.


Saat membawakan Materi dirinya mengatakan bahwa kader IMM harus bisa melebarkan sayapnya diberbagai kampus serta kader IMM harus berani dalam Mengkaji, Mengaji dan Aksi.


"Kader IMM lebarkan sayapnya di setiap Kampus dan Kader IMM harus Berani Mengkaji, Berani Mengaji dan Berani Aksi." Ucap Nurdin Kaso


Tak ketinggalan juga salah satu Tokoh Muhammadiyah di Kota Palopo itu sendiri yaitu Bapak Imam pribadi Ikut andil sebagai Narasumber dalam Kegiatan tersebut.


"Sebagaii Kader IMM Harus Sukses Study,sukses Organisasi  dan Tertip Ibadah, dan Urusi Urusi Muhammadiyah." Ucap Imam Pribadi


Kegiatan Milad IMM Tahun ini dihadiri oleh sejumlah kader dan Alumni IMM itu sendiri dari berbagai komisariat yang ada di Kota Palopo.

Previous Post Next Post