Gazebo Millenial Kejari Luwu Diresmikan, Kajari: Manfaatkan untuk Belajar bersama

 



Laporan: Marwan, Luwu


HNM Indonesia.com, Gazebo millenial bantuan hibah dari Fadriaty AS, anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan, diresmikan penggunannya, Kamis 22/04/21.


Kepala Kejaksaan Negeri Luwu, Erni Veronica Maramba, didampingi Fadriaty, anggota DPRD Sulawesi Selatan dan Nurdin Muin, Kepala Sekolah SMAN 01 Luwu, bersama sejumlah jaksa, secara simbolis meresmikan penggunaan gazebo tersebut.


Erni Veronica mengatakan, gazebo tersebut didirikan untuk digunakan oleh anak-anak sekolah, yang ingin belajar bersama. "Bisa menggunakan gazebo tersebut. Nanti kita lengkapi wifi, kita juga akan tugaskan jaksa sebagai mentor, jika ada yang butuh ilmu tentang hukum," kata Erni Veronica, Kajari Luwu, Kamis 22/04/21.


Kajari menegaskan, gazebo millenial ini, dibangun menggunakan dana hibah dari anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan, Fadriaty.


"Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada ibu Fadriaty, atas bantuannya. Jadi ini pemberian hibah dari ibu Fadriaty sebagai seorang tokoh pemerhati pendidikan yang gazebonya ditempatkan di Kejari," ujarnya


Nantinya akan ditanam pohon durian di seputaran gazebo, supaya suasananya lebih adem.  Sementara Fadriaty, dalam sambutannya, mengatakan selain bantuan dalam bentuk hibah, pihaknya juga sudah menyalurkan bantuan pemerintah, yang diserahkan setiap tahun.


"Kali ini sifatnya bantuan pribadi dari gaji saya. Karena saya tahu ini sangat dibutuhkan. Dan ini luar biasa. Di tempat ini, nantinya kita banyak mendapatkan pelajaran soal hukum, Kami hanya membantu melaksanakan pembangunan gazebo ini. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik," kata Fadriaty.


Acara ditutup dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada siswa SMAN 1 Luwu, SMAN 07 dan SMKN 2 Luwu.(*)

Previous Post Next Post