Sharce Bandaso, Klaim Program BSPS Paling Diminati di Luwu Raya





Laporan: Marwan Simalla, Luwu

HNM Indonesi.com, Sharce Bandaso Tandiasik, anggota DPR RI, menyebut program Banuan Stimulan Perumaha Subsidi atau BSPS, paling banyak dikucurkan di Luwu raya. Program ini kata Sharce, banyak dibutuhkan di Luwu raya. Itu terbukti terungkap, saat Sharce, melakukan reses dan kunjungan kerj di daerah pemilihannya. 

“Rata-rata masyarakat kita, masih sangat membutuhkan bantuan bedah rumah atau BSPS, dan setiap tahun alokasi anggaran yang dikucurkan untuk BSPS mencapai ribuan rumah,” kata Sharce Bandaso Tandiasik, kepada sejumlah wartawan di D’biru Cafe, Belopa, Kamis 22/04/21.


Dia menambahkan, tahun 2020 yang lalu, diturunkan bantuan 1.000 unit bedah rumah, dan berjalan sukses. Dan tahun 2021 ini, kembali turunkan 1.500 unit rumah yang akan dibedah. Satu unit rumah yang dibedah, jika dirupiahkan mencapai Rp20 juta, dan dikerjakan secara swadaya. Untuk itu, dirinya berharap, agar bantuan ini bisa dilaksanakan dengan baik dan tidak ada pihak yang coba melakukan penyimpangan.


”Kalau ada yang main-main, masyarakat harus berani melapokannya pada kami, untuk kita tindaklanjuti,” ujarnya.

Selain bantuan bedah rumah atau BSPS, Sharce Bandaso Tandiasik, juga memantau pembanguna irigasi di sejumlah kecamatan di Kabupaten Luwu.

Previous Post Next Post