Menjelang Hari Raya Idhul Fitri, Barber Shop Ini Banjir Pelanggan




Laporan Arzad, Palopo


HNM Indonesia.com, Penetapan Hari Raya Idhul Fitri yang ditetapkan oleh kementrian Agama Republik Indonesia melalui sidang isbat yang digelar pada selasa sore memberikan dampak tersendiri bagi sejumlah masyarakat Indonesia. (11/05/2021)


Hal tersebut dirasakan oleh Owner Barber Shop Teman Cukur yang Lokasinya beralamatkan di Kelurahan Sampoddo Kecamatan Wara Selatan.


Arham selaku owner saat ditemui pihak HNM mengatakan, bahwa tempat usahanya dipadati oleh masyarakat yang ingin memangkas ataupun merapikan tatanan model rambutnya. (11/05/2021)


"Tadi pagi sudah mulai ramai sebenarnya, cuma ini pas selesai pengumuman sidang Isbat saya baru datang sudah banyak yang antri," Ucapnya


Arham juga mengungkapkan pendapatannya menjelang hari raya lebih banyak dari pada sebelumnya, hal itu dapat dilihat melalui antusias masyarakat yang datang ke lokasi barber tersebut.


"Kalau dibandingkan hari ini dan hari-hari sebelumnya, sebenarnya ramai hari ini karena memang kalau mau lebaran salah satu tempat paling ramai dikunjungi memang tempat cukur karena banyak mau ubah penampilan juga tawwa di hari nan fitri." Tambahnya


Salah satu pelanggan yang menolak disebutkan namanya, juga memberikan keterangan dirinya memilih memangkas rambut di Teman cukur.


"Bagus ki, rapi juga dan sesuai selera anak muda, selalu saya disini kalau mau cukur rambut selain cepat, Rapi ki juga Rambut ta." Ucap salah satu pelanggan


Diketahui Barber Teman Cukur tersebut sudah berdiri kurang lebih 2 Tahun, dalam Pelayanannya Owner selalu memprioritaskan kenyamanan pelanggan. (*)

Previous Post Next Post