Pendaftaran Lelang Jabatan Sekda Luwu di Tutup, 4 Pejabat Pemkab Luwu Mendaftar

 


LUWU, HNMIndonesia.com -- Pemerintah Kabupaten Luwu telah membuka lelang jabatan Sekretaris Daerah sejak 24 Mei lalu dan sesuai jadwal seleksi pendaftaran calon Sekda Luwu berakhir hari ini Senin, 31 Mei 2021.

Jadwal akhir pendaftaran lelang jabatan tersebut sesuai dengan tahapan atau jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia


Ketua Panitia Seleksi Andi Muhammad Ahkam Basmin yang juga Sekretaris BKPSDM Luwu mengatakan kalau panitia lelang jabatan Sekretaris Daerah sudah menutup pendaftaran siang ini.


"Sesuai jadwal, pendaftarannya sudah ditutup dan tidak ada perpanjangan" ungkap Ahkam.


Ahkam Basmin menjelaskan kalau sampai ditutupnya pendaftaran hari ini ada empat pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu yang sudah memasukkan berkas atau mendaftar.


Empat nama pejabat lingkup Pemkab Luwu yang telah melakukan pendaftaran tersebut, yakni, Drs H Sulaiman MM yang sebelumnya menjabat Plt Sekda Luwu dan juga Kepala BKPSDM Luwu, Kepala BPKD Luwu Dr. Moh. Arsal Arsyad, S.STP, M.Si, Kepala Bapenda Luwu Drs. Muhammad Rudi, M.Si dan Asisten II Pemkab Luwu, Ahyar Kasim, SH.


"Tidak ada dari daerah lain,  semua yang mendaftar ini berasal dari pejabat lingkup Pemkab Luwu" tutur Ahkam Basmin.


Ahkam menjelaskan kalau seleksi Sekda Luwu terbuka untuk umum dan akan berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.


Ahkam juga menegaskan kalau semua peserta yang mendaftar itu harus memasukan berkas atau data yang benar karena apabila di kemudian hari ada pelamar diketahui memberikan data atau keterangan yang tidak benar, maka panitia seleksi berhak membatalkan hasil seleksi.


"Apabila nantinya panitia seleksi menemukan ada pemalsuan data atau pemalsuan dokumen dari peserta, maka tidak akan ada toleransi dan langsung kita coret atau gugurkan" tegasnya.


Untuk tahapan seleksi selanjutnya yakni pengumuman hasil seleksi administrasi yang akan diumumkan pada tanggal 2-4 Juni dan untuk seleksi kompetensi pada tanggal 9-11 Juni sedangkan untuk penyampaian hasil seleksi terbuka kepada komisi ASN yaitu pada tanggal 14 Juni, kemudian tahapan berikutnya adalah penyampaian hasil penilaian kepada pejabat pembina kepegawaian Kabupaten Luwu pada tanggal 17 Juni, penetapan hasil seleksi pada 19 Juni dan pelantikan pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu yang baru yakni pada tanggal 22 Juni 2021. 


(*)

Previous Post Next Post