PILKADES Berujung Petaka, Satu Orang Dinyatakan Meninggal Dunia


HNMIndonesia.com
-- Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Luwu Utara memakan korban. Seorang warga Desa Giri Kusuma, Kecamatan Malangke, bernama Jumardin (47) dilaporkan tewas setelah menderita tikaman di bagian dada sebelah kiri, Rabu sekitar pukul 14.30 WITA. (14/07/2021)

Kejadiannya di Dusun Tuarogo, Desa Tandung, Kecamatan Malangke. Pelakunya diketahui bernama Ayyub (35) warga Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke. Insiden berujung maut tersebut terjadi beberapa saat setelah pemilihan kepala desa selesai digelar.

”Motif insiden tersebut masih dalam penyelidikan. Tetapi, kuat dugaan ada kaitannya dengan pilkades yang digelar hari ini,” Ucap Komandan Batalyon D Brimob Polda Sulsel, Kompol Muhammad Agus

”Perhitungan suara telah selesai dan kotak suara sudah dikirim ke kantor kecamatan. Baru terjadi peristiwa ini. Pelakunya sudah diamankan,” tambahnya.

Guna mengamankan situasi, saat ini Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, Danyon Brimob D, Kompol Muhammad Agus, sudah berada di lokasi. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani juga langsung ke lokasi begitu mendengar peristiwa berdarah tersebut.

Laporan : Arzad, Luwu Utara

Previous Post Next Post