Daftar Cakades Puncak Indah, Taufiq Setiawan Diarak Kaum Milenial



Jumat 15 Oktober 2021/ 16: 17 WITA

Oleh : Muhammad Azzam

Luwu Timur, Sulsel - Taufiq Setiawan resmi mendaftar sebagai calon Kepala Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (15/10/2021).


Saat pendaftaran, terlihat bakal calon kepala desa kelahiran tahun 1991 itu diarak masyarakat Puncak Indah namun didominasi kaum milenial dari berbagai dusun di Desa Puncak Indah.


"Bismillah saya siap mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat Desa Puncak Indah, mohon doa dan dukungan ta' semua," singkat Taufiq Setiawan saat ditemui usai pendaftaran.


Sementara itu, salah seorang pemuda yang ikut mengawal pendaftaran, Abd Rafiq mengucapkan rasa syukur atas proses pendaftaran bisa berjalan lancar dan tertib.


"Alhamdulillah, hari ini kakanda kami Taufiq Setiawan resmi mendaftarkan diri ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala desa," ungkapnya.


Ditanya puluhan kaum milenial mengawal Taufiq ke tempat pendaftaran kata Rafiq, ini adalah sebagai bentuk syukur dan semangat para pemuda untuk melihat Desa Puncak Indah dipimpin pemuda.


"Banyak harapan pemuda dipundak kakanda Taufiq agar Puncak Indah bisa menuju Desa Ibukota, Desa yang mandiri dan menjadi icon Ibukota Kabupaten," ujarnya.


Menurutnya, Desa Puncak Indah adalah jantung Ibukota kabupaten, nah' untuk mencapai perubahan yang signifikan maka desa ini perlu dipimpin sosok pemuda yang kreatif, inovatif dan pekerja.


Saat ini pemuda harus bangkit, dan sudah saatnya pemuda miliki panggung agar Desa Puncak bisa lebih baik dari sekarang, sambungnya lagi.


"Mohon doa dan dukungan masyarakat Desa Puncak Indah agar proses pendaftaran ini bisa berjalan mudah hingga kakanda Taufiq Setiawan ditetapkan sebagai calon," imbuhnya.


Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Previous Post Next Post