HNM Indonesia

Berita Dalam Genggaman

blog untuk belajar seo dan blog

Tranding


24 November 2021

Buruknya Layanan Kesehatan di Lutim, Pasien Pulang Sambil Menangis

 



Rabu 24 November 2021/ 13:53 WITA

Oleh: Tim HNM, Adi Barapi

Luwu Timur, Sulsel - Pelayanan fasilitas kesehatan di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, kembali dikeluhkan warga. Kali ini seorang pasien bernama Indra, mengaku tidak mendapatkan pelayanan yang baik saat mengantarkan istrinya memeriksakan kondisi kandungannya di PKM Malili, Rabu 24/11/21 pagi tadi.

Kekecewaan Indra kemudian dicurahkan ke sosial media. Di laman facebooknya, Indra menuliskan kronologi istrihya mendapatkan pelayanan yang tidak baik di Puskesmas Malili.

"Istri Saya dibuat bolak-balik, dari ruang pemeriksaan, laboratorium dan KIA, tapi dengan bahasa yang kurang etis, seperti marah-marah. Istriku juga mau tes kehamilan, tapi katanya alatnya habis dan anggarannya juga tidak ada, oleh perawat kami diarahkan beli sendiri di apotek luar," cerita Indra.

Karena buruknya pelayanan ini, Indra bersama istrinya terpaksa pulang dengan kecewa, sambil menangis. Buruknya pelayanan di Puskesmas Malili, membuatnya trauma.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur, dr Rosmini Pandin mengatakan akan mengecek keluhan masyarakat tersebut. Rosmini menyebut Kepala Puskesmas adalah penanggungjawab di puskesmas yang dipimpinnya.

"Sebentar saya konfirmasi ke Kapusnya. Kami masih rapat," kata dr Rosmini.
Newer Post Older Post Home

HNM Indonesia