Dua Oknum Kontraktor Adu Jotos di Kantor Dinas Pendidikan Luwu Timur



Sabtu, 20 November 2021 | 15.46 WITA

Oleh: Tim HNM

 

Luwu Timur, Sulsel – Dua orang diduga kontraktor saling cekcok hingga terlibat adu jotos di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur. Aksi kedua orang tersebut membuat para pegawai panik, pada Jumat pagi (19/11/2021) kemarin, sekitar pukul 09.37 WITA.


Kejadian itu terekam dalam CCTV kantor Dinas Pendidikan. Kedua oknum tersebut diketahui berinsial AR, yang merupakan warga Kecamatan Burau, dan HR adalah warga Kecamatan Tomoni.


Dalam rekaman CCTV, tampak keduanya saling cekcok dan adu jotos hingga berujung cabut badik, AR nyaris ditikam menggunakan senjata tajam jenis badik oleh HR, sementara AR tampak memegang sesuatu yang juga akan digunakan menyerang HR.

 

Menurut salah satu pegawai Dinas Pendidikan, aksi kedua oknum itu sempat membuat panik para pegawai, lantaran salah satu pelaku mencabut badik.


“Teman-teman sempat panik karena tiba-tiba berkelahi, mana yang satunya sudah cabut badik, kejadiannya di teras kantor,” kata salah satu pegawai yang tak ingin disebutkan identitasnya.


Pada kejadian itu mengakibatkan satu pot bunga Kantor Dinas Pendidikan pecah saat keduanya berkelahi.


Hingga saat ini, belum diketahui penyebab perkelahian oknum kontraktor itu. Informasi yang dihimpun, keduanya tidak ada yang mengadu ke Kepolisian. (*)



Previous Post Next Post