Walikota Palopo Kukuhkan Pengurus SPC



Jumat 11 November 2021/ 18:09 WITA


Oleh: Arzad


Palopo , Sulsel - Pelantikan Sampoddo Purangi Community  (SPC) resmi digelar di Kelurahan Sampoddo Kecamatan Wara Selatan pada Kamis (11/11/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Palopo beserta  Unsur Pejabat Pemerintahan Kecamatan Sendana, Kecamatan Wara Selatan dan Kecamatan Wara Timur.


Dalam sambutannya, Walikota Palopo, Judas Amir, menyampaikan Apresiasinya terhadap dua kelurahan yang berbeda kecamatan tersebut bisa membentuk sebuah wadah Organisasi Masyarakat.


"orang yang membentuk organisasi SPC Insya Allah orang-orang yang beriman dan Cerdas, karena sebagaimana yang kita ketahui membentuk sebuah Organisasi itu sangat sulit dan saya bangga terhadap keluarga ku di sampoddo dan purangi." ucapnya


Lebih lanjut, Walikota Palopo juga mengatakan akan membangun sebuah gedung serba guna demi Kepentingan Masyarakat Sampoddo dan Purangi.


"Sebagai bentuk apresiasi dari saya, Tolong bapak/ibu cari lahan luas, Insya Allah kita Upayakan untuk buatkan gedung Serbaguna untuk Masyarakat Sampoddo dan Purangi, untuk dipergunakan sebagai mana mestinya" tambahnya


Sementara itu Ketua Terpilih Mustamar dalam sambutannya mengatakan agar seluruh masyarakat bisa menjaga hubungan kekeluargaan.


"Saya Mengajak semua elemen Masyarakat baik yang terlibat langsung dalam kepengurusan organisasi maupun tiak,  jagalah hubungan kekeluaargan Semoga dengan hadirnya organisasi ini dapat membawa hubungan darah semakin ketat."ucapnya

Previous Post Next Post