Alhamdulillah..!! RSUD Batara Guru Luwu Kini Dilengkapi Lift dan Puluhan CCTV


 Jumat 11 Februari 2022/ 08:13 WITA


Oleh: Marwan Simalla


Luwu, Sulsel - Managemen Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Batara Guru, Belopa, terus berupaya mewujudkan layanan yang baik dan lingkungan yang bersih. Untuk menunjang kinerja petugas medis dan perbaikan layanan, rumah sakit kini dilengkapi tanggap lift yang menghubungkan lantai satu dan lantai tiga. 


Berfungsinya tangga lift ini semakin memudahkan mobilitas warga yang akan berobat di rumah sakit termasuk tenaga medis.


Direktur RSUD Batara Guru, dr Daud Mustakim mengatakan secara keseluruhan tentu masih terdapat kekurangan pada pengelolaan rumah sakit, namun dia bersama seluruh stafnya akan terus bekerja keras mewujudkan pelayanan yang prima dan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan yang baik.


"Tentu kami masih jauh dari sempurna, sehingga itulah yang memotivasi kami untuk terus berbuat dan bekerja menghadirkan layanan kesehatan yang lebih baik," kata Daud Mustakim, Jumat (11/2/2022).


Selain menyediakan satu tangga lift untuk pasien dan petugas medis, rumah sakit Batara Guru juga dipantau 42 kamera CCTV.  Kamera ini terpasang di sejumlah ruangan untuk mengontrol pelayanan yang diberikan petugas medis pada pasien.


"Iya ada CCTV juga. Kita pasang secara bertahap dan nanti kita targetkan memasang 42 cctv," ujarnya.


Daud berharap masyarakat yang datang berobat di rumah sakit untuk tetap menjaga tata tertib dan menjaga kebersihan dan keamanan.


Previous Post Next Post