Polisi Gagal Tangkap 3 Pelaku Pengrusakan di Lutra, Warga Kembali Blokade Jalan Trans Sulawesi

 


Jumat 3 Juni 2022/ 15:38 WITA


Oleh: Ibnu


Luwu Utara, Sulsel - Ratusan warga Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan kembali turun ke jalan. Mereka kembali memblokade jalan trans sulawesi, Jumat (3/6/2022).


Warga kesal, setelah janji polisi akan menangkap para pelaku pengrusakan fasilitas umum di lapangan sepak bola, Salassa, tidak terealisasi. 


Padahal Kamis kemarin, Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas, berjanji jajarannya akan menangkap ketiga pelaku kurang dari 1x24 jam.


"Hari ini kami kembali blokade jalan. Karena kemarin kami mauvmembubarkan diri setelah dijanji bahwa para pelaku akan ditangkap 1x24 jam, sekarang sudah lebih dari 1x24 jam, belum satupun ditangkap," kata salah seorang warga.


Warga blokade jalan trans sulawesi dengan membentangkan spanduk bertuliskan copot Kapolres Luwu Utara. Warga juga membakar ban bekas, memasang balok kayu serta memukul mukul tiang listrik.


Akibat aksi blokade itu, arus lalulintas dari Makassar menuju Luwu Utara maupun sebaliknya, lumpuh total. Sampai saat ini, belum terlihat personil polisi di lapangan.

Previous Post Next Post