Bentuk Rasa Syukur di Hari Raya Idul Adha, PT HLTC Kurban Sapi

 



Minggu 10 Juli 2022/ 14:30 WITA


Oleh: Marwam


Luwu Timur, Sulsel - PT Haji La Tundrung Cocoa Plantation (HLTC) yang merupakan perusahaan perkebunan kelapa sawit di Luwu Timir, membagikan daging kurban sapi selepas shalat Idul Adha, Minggu (10/7/2022).


Penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan di lokasi perkebunan PT HLTC, Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.


Manager PT HLTC, Sinnong mengatakan, pembagian daging kurban dilaksanakan setiap tahunnya, tujuannya guna meningkatkan Ketaqwaan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus bentuk rasa syukur.


"Untuk tahun ini pertama kali kami melaksanakan sholat Idul Adha di Mushollah yang berada di wilayah perkebunan bersama karyawan dan keluarga karyawan," katanya.


Sementara itu, salah seorang karyawan lokal PT. HLTC, Rasyid menuturkan rasa syukur dengan kegiatan tersebut serta keberadaan perusahaan perkebunan ini.


Menurutnya, dengan hadirnya perusahaan ini saya bisa bekerja dan Alhamdulillah sejauh ini saya bisa membangun rumah dari hasil kerja di PT HLTC," ucap Rasyid.



Previous Post Next Post