Diserang Netizen Soal Buruknya Layanan, Perumdatm Palopo Akui Pelayanan Belum Maksimal

 



Minggu 14 Agustus 2022/09:00 WITA


Oleh: Haswan


Palopo, Sulsel - Layanan Perusahaan Daerah Air Minum  Tirta Mangkaluku (Perumdamtm) Palopo, Sulawesi Selatan dikeluhkan pelanggan. Pelanggan kemudian ramai-ramai mencurahkan keluhannya di sosial media facebook dengan mentagg akun facebook perumdatm palopo, akun resmi PDAM Palopo.


"Serius ka bertanya ini, sebenarnya apa ga bisnisnya itu Perumdatm Palopo ?? Jualan Air bersih atau apa? Karena ada jualannya, menagih tiap bulan, tapi airnya tengah malam baru mengalir itupun juga kalau mengalir ji. Dibaca di media, selalu dapat penghargaan. Ada Tong penghargaan karena inovasinya ke pelanggan. Sementara pelanggan PDAM maddareke susah air," tulis akun facebook erwin r sandi.


Postingan ini kemudian mendapat banyak tanggapan dari netizen yang juga pelanggan PDAM Palopo.


"Sy di rumahku tidak lancar mengalir air, maddareke Ki mau mencuci kadang mengalir kadang mati, yang heran ka tdk puas Ki pake air na banyak dibayar tiap bulan," tulis Yayank Jie.


"Setiap bulan bayar air . Tapi tidak dinikmati. Tiap pagi mo pergi kerja harus beli galon dulu dipakai mandi...ngerih-ngerih sedap PDAM," tulis FyLdha Andi Pagesongan.


"Bisa jadi penghargaannya disulap untuk di dapat. Saya salah satu pengguna air pdam. Mengatakan pelayanannya tidak beres. Gaji besar tapi pelayanan omong kosong," tulis Husain Manajai Padda.


Menanggapi serbuan netizen, Humas Perumdatm Palopo, Novita Sari Basmin mengatakan terkait ini pihaknya selalu berupaya, setiap keluhan pelanggan dimaksimalkan bisa diatasi.


Novita Sari juga menanggapi keluhan pelanggan di laman facebook perumdatm palopo yang disebut tidak ditanggapi.


"Terkait hal itu sudah kami benahi. Tidak ada maksud untuk membatasi informasi. Admin kami baru memperhatikan ternyata kalau postingan dari IG ke FB sifatnya privat hanya dapat dilihat dari teman keteman bukan publik. Kami bersyukur pelanggan memberi masukan dengan baik sehingga kami bisa evaluasi," kata Novita Sari Basmin, Minggu (14/8/2022).



Previous Post Next Post