Mobil Terbakar di SPBU Ponrang, Diduga Akibat Main HP

 


Kamis 4 Agustus 2022/ 18:05 WITA


Oleh: Haswan


Luwu, Sulsel - Satu unit mobil minibus terbakar di Sentra Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ponrang, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Kamis (4/8/2022). 


Mobil terbakar saat melakukan pengisian BBM jenis pertalite. Api tiba-tiba membesar dan menghanguskan mobil. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 


"Sudah berhasil kita padamkan setelah mengerahkan satu unit armada pemadam kebakaran dari pos Ponrang. Sementara untuk penyebabnya belum diketahui pasti, tapi informasi sementara diduga akibat main handphone saat sedang mengisi BBM," kata Yermia Maya, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Luwu, Kamis (4/8/2022).


Yermia menambahkan, satu orang terluka dalam peristiwa kebakaran itu dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas Bua.


Kebakaran di SPBU Ponrang ini, membuat panik warga dan karyawan SPBU. Dalam rekaman video yang diabadikan warga, terlihat api membakar mobil minibus berwarna hitam. Sejumlah karyawan terlihat berlari menjauh dan berusaha mencari pertolongan untuk memadamkan api. Beruntung api berhasil dipadamkan sebelum menjalar ke tangki penampungan BBM.

Previous Post Next Post