Oknum Kepala Lingkungan di Luwu Gauli Siswi SD, Dilakukan di Masjid dan Berulang Kali, Pelaku Belum Ditangkap

 


Sabtu 24 September 2022/ 08:21 WITA


Oleh: Haswan-Marwan


Luwu, Sulsel - Oknum Kepala lingkungan, Kelurahan Pattedong, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan diduga melakukan tindak asusila pada seorang siswi Sekolah Dasar (SD). Perbuatan bejat pelaku dilakukan di lingkungan masjid setempat secara berulang. 


Keluarga korban sudah melaporkan kasus ini ke Polres Luwu, Rabu (22//9/2022). Pasca menerima laporan korban, polisi mengaku masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi dan korban.


"Kasus kekerasan pada anak jadi atensi Kapolres dan saat ini kami masih lakukan penyelidikan, memeriksa saksi dan korban. Korban diperiksa didampingi orang tua dan P2TP2A," kata AKP Jhon Paerunan Kasat Reskrim Polres Luwu, Sabtu (24/9/2022).


Jhon menambahkan, keterangan korban berubah-rubah sehingga menyulitkan pengungkapan kasus ini. Korban juga diduga mengalami gangguan mental. "Walaupun begitu, kasus ini tidak kami biarkan. Teman-teman penyidik masih terus bekerja mengungkap kasus ini," ujarnya.


Sementara Hs, keluarga korban berharap pelaku segera ditangkap. Kasus ini membuat keluarganya marah. Korban kata Hs, digauli pelaku dengan cara dirayu dan diberi uang ratusan ribu. 


"Korban masih berusia 11 tahun. Kami sudah laporkan ke pemerintah, ke P2TP2A dan Polres Luwu. Harapan kami pelaku segera ditangkap," kata Hs.





Previous Post Next Post