Tahun 2023, Kejari Luwu Janji Tuntaskan Tiga Kasus Korupsi

 




Senin 5 Desember 2022/ 17:00 WITA

Oleh: Tim HNM, Aidil Pasae

Luwu, Sulsel - Seksi pidana Khusus Kejari Luwu, sedang menyelidiki tiga dugaan korupsi pada instansi Pemerintah Kabupaten Luwu. Dua diantaranya dugaan korupsi pada PDAM dan Dinas Pertanian.

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu, mengatakan penyelidikan tiga perkara tadi sedang dikebut. Pihaknya berjanji, jika sudah mengantongi hasil audit BPK, jaksa akan menetapkan tersangka dan melakukan press release.

"Kita sisa menunggu hasil auditnya saja, kalau sudah ada, langsung naik sidik dan menetapkan tersangka, Insya Allah tahun 2023 nanti, tersangkanya sudah ada," kata Andi Usama, Senin (5/12/2022) saat melakukan tatap muka dengan wartawan di gedumg Baharuddin Lopa, Kejari Luwu.

Kajari melakukan tatap muka dengan wartawan dalam rangka menyambut peringatan hari anti korupsi se dunia 9 Desember mendatang. Pada kesempatan tersebut, Kajari meminta dukungan dan partisipasi aktif media, untuk bersama-sama melakukan pengawasan pada pelaksanaan pemerintahan.

"Kita berkolaborasi, saling memberi imformasi. Kami janji untuk terbuka terkait perkara yang kami tangani, tapi tentu ada yang kami batasi untuk menjadi konsumsi publik," ujarnya.


Previous Post Next Post