Bupati Luwu Lepas Peserta Latber Adventure JAB 3, Diikuti Ribuan Raider se-Nusantara

 



Sabtu 25 Februari 2023/08:00 WITA


Oleh: Marwan Simalla


Editor: Adinugroho Panjaitan



Luwu, Peserta Latber Adventure Jelajah Alam Belopa (JAB) Part 3 yang dilaksanakan oleh PP Trail Luwu dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Belopo ke-17 sebagai Ibukota Kabupaten Luwu dilepas oleh Bupati Luwu Dr.H.Basmin Mattayang di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kelurahan Senga, Sabtu (25/02023).


Saat membuka acara Bupati Luwu, DR. H. Basmin Mattayang menyampaikan selamat datang di Bumi Sawerigading dan terima kasih kepada saudara-saudara semua atas partisipasinya dan memperlihatkan semangat kebersamaan. Semangat pemuda dalam kaitan dengan peringatan hari ke-17 tahun Belopa sebagai ibukota Kabupaten Luwu.


“Mudah-mudahan kehadiran peserta baik dari dalam Luwu, luar Luwu dan peserta dari luar Sulsel di sini mendapat nilai berkah, membawa berkah bagi kami semua” ucap Basmin Mattayang.


Basmin Mattayang juga berharap agar para peserta nanti dalam perjalanan tetap menjaga keselamatan dengan baik karena keselamatan itu tanggung jawab kita semua.


“Saya berharap sekalipun peserta ini punya skill dibidang otomotif tetapi kita harus tetap hati-hati di dalam perjalanan menjaga keselamatan kita semua” pungkasnya.


Sementara itu Ketua Pelaksana Latber Adventure JAB Part 3 PP Trail Kabupaten Luwu, Asrul Arsyad, menyampaikan bahwa peserta yang ikut dalam adventure kali ini berjumlah seribu lebih raider dari berbagai daerah bahkan dari luar pulau Sulawesi.


“Selamat datang para raider se-Nusantara, terimakasih telah menyempat diri untuk memeriahkan Adventure JAB Part 3 yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Belopa ke-17 sebagai ibukota Kabupaten Luwu,” ucapnya.


Asrul menambahkan, selain memeriahkan hari jadi Belopa, Latber ini dilaksanakan juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi diantara kita khususnya para pecinta motor trail.


“Selamat menikmati alam Luwu dan menaklukkan jalur yang telah pelaksana sediakan, salam satu jalur…!,” tuturnya.


Selain melepas Latber Trail Adventure, Bupati Luwu, Kapolres, Kajari dan Dandim Sawerigading serta ketua DPRD Luwu juga melepas Peserta JIP OVERLAND, Rally & Camping Wisata Alam Luwu Kijang Club, Corolla Community.



Previous Post Next Post