Jalan Santai BUMN di Belopa Diikuti Ribuan Masyarakat, Ini Targetnya

 



Minggu 19 Maret 2022/ 07:30 WITA


Oleh: Marwan Simalla


Editor: Adi Barapi


Luwu, hnm.com,- Jalan santai BUMN yang dilaksanakan di Belopa, Kabupaten Luwu, siikuti ribuan maayarakat daei berbagai kecamatan. Jalan santai ini merupakan kegiatan Kementerian BUMN untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.


Jalan santai ini melibatkan para pegiat UMKM di kabupaten Luwu.Pemkab Luwu berharap kedepan, kementerian BUMN maupun lembaga lainnya di tingkat nasional lebih pro aktif lagi bisa melibatkan UMKM sehingga dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat Luwu.



Untuk di ketahui kegiatan jalan sehat ini tidak hanya dilakukan di Luwu , namun digelar secara marathon di berbagai provinsi di Indonesia dengan mungusung tema “BUMN Sehat Indonesia Sehat”.


Informasi dari EO Jalan santai BUMN ini selain di gelar di Luwu, kegiatan ini pula dilaksanakan di berbagai provinsi di Indonesia dan dibagi kedalam lima tahapan secara serentak.






“Jalan santai ini serentak ditiga provinsi yaitu Sulawesi Selatan, Maluku Utara, dan Papua Barat”kata Laras,EO jalan santai BUMN di Luwu.



Previous Post Next Post