Bakti Kesehatan, Satlantas Polres Luwu Sumbang 31 Kantong Darah

 




Kamis 21 September 2023, 13:08 WITA


Oleh: Tim HNM, Marwan Simalla


Editor: Adi Barapi


Luwu, hnmindonesia.com - Satuan Lalulintas Polres Luwu,Sulawesi Selatan menyumbang 30 kantong darah melalui bakti kesehatan dalam rangka menyongsong hari Lalulintas Bhayangkara ke 68 tahun.


Kepala Satuan Lalulintas Polres Luwu, AKP Mahrus Ibrahim mengatakan dalam bakti kesehatan tersebut dilaksanakan donor darah yang diikuti seluruh personil Satlantas, instansi terkait lainnya serta beberapa orang polisi dari Shabara dan Binmas.


"Dari 70 orang yang terdaftar, hanya 31 yang layak donor, dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan kita sumbang 31 kantong darah," kata AKP Mahrus Ibrahim, Kamis (21/9/2023).






Bakti kesehatan donor darah ini berlangsung di Aula Tebakke Togengge Polres Luwu, Kamis pagi tadi. Sebelum melaksanakan donor darah, seluruh personil yang ikut, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi tubuh sebelum donor darah.


"Ada beberapa personil yang belum layak donor karena sakit," ujarnya.


Dia menambahkan, bakti kesehatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial dalam rangka menyambut hari lalulintas bhayangkara ke 68 tahun yang diperingati tanggal 22 September besok.



Previous Post Next Post