Ketua TP PKK Sulsel Hadiri Jambore Kader PKK di Luwu

 




Jumat, 1 September 2023


Oleh : Marwan Simalla


Editor : Adi AS


Luwu, hnmindonesia.com - Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan menghadiri acara pembukaan Jambore Kader PKK tingkat Sulawesi Selatan yang kali ini dipusatkan di Kabupaten Luwu tepatnya di lapangan Andi Djemma Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Jum’at (1/9/2023)


Acara yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan ini dihadiri oleh 20 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan. Dalam sambutannya, Naoemi Octarina menyampaikan apresiasinya kepada Bupati dan Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu atas terselenggaranya jambore PKK di Kota Belopa.


“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak Bupati Luwu selaku Ketua Pembina TP PKK Kabupaten Luwu dan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Luwu yang telah menyiapkan diri menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023, semoga ini berjalan lancar hingga selesainya kegiatan,” kata Naoemi Octarina.


Kehadiran para peserta dan tamu undangan menurutnya merupakan wujud komitmen yang tinggi terhadap kiprah Gerakan PKK Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju.


“Oleh karena itu saya berharap agar jambore ini dapat memberi nilai manfaat yang besar bagi perkembangan dan kemajuan Gerakan PKK yang dimotori oleh Tim Penggerak PKK dan yang difasilitasi berbagai lembaga dan instansi mitra kerja PKK. Meski kita tau semua bahwa kerja-kerja PKK adalah kerja Pelita atau Pekerjaan Lillahi Ta’ala,” lanjutnya


Dirinyapun berharap Jambore PKK dijadikan momentum dalam mendorong semangat dan gairah kerja para kader dan anggota Tim Penggerak PKK yang tersebar di semua jenjang wilayah Sulawesi Selatan.


“Arena Jambore merupakan wahana positif untuk menumbuhkan semangat gotong royong, ajang silaturahmi dan kerjasama guna meningkatkan kualitas kader secara berkesinambungan. Kualitas kader akan menentukan dan mendorong kemajuan bagi Kab/Kota Se-Provinsi Sulawesi Selatan dalam berbagai kegiatan dan program pembangunan,”tutupnya. (*)

Previous Post Next Post