Innalillah, Pasutri di Luwu Tewas Digilas Truk

 



Kamis 1 Februari 2024, 10:23 WITA


Oleh: Tim HNM, Marwan Simalla


Editor: Adi Anugerah


Luwu, hnmimdonesia.com, Dua orang pengendara sepeda motor di Luwu, Sulawesi Selatan meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan Lalulintas, Rabu (31/1/2024) kemarin.


Keduanya merupakan pasangan suami-istri yang baru saja melangsungkan pernikahan. Keduanya meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Sawerigading Palopo. Kedua korban meninggal dengan kondisi luka parah.


Kepala Unit Lakalantas Polres Luwu, AIPTU Arimin mengatakan kecelakaan ini diduga disebabkan kondisi jalan yang licin pasca diguyur hujan. Mobil boks yang dikemudikan AH (57) hilang kendali dan keluar jalur lalu menabrak sepeda motor yang dikendarai korban yang bergerak dari arah Utara ke selatan.


"Hasil penyelidikan sementara kecelakaan ini disebabkan kondisi jalan yang licin pasca diguyur hujan, olehnya itu kami selalu ingatkan pada pengendara agar senantiasa berhati-hati, memastikan kondisi kendaraan layak jalan," kata AIPTU Arimin, Kanit Laka Polres Luwu, Kamis (1/2/2024).


Arimin menambahkan, jenasah korban kemudian diantar dari rumah sakit ke rumah duka di Walenrang. Sementara pengemudi mobil boks kini diamankan di Polsek Walenrang, bersama barang bukti.


"Selain kondisi jalan, faktor human error juga jadi salah satu pemicu terjadinya kecelakaan lalulintas yang berakibat fatal. Mohon tetap berhati-hati saat berkendara apalagi jika sedang hujan," ujarnya.




Previous Post Next Post