Pj Bupati Luwu Serahkan BLT dan Sembako di 4 Kecamatan

 



Kamis 4 April 2024, 21:23 WITA


Oleh: Marwan Simalla


Luwu, hnmindonesia.com, Penjabat Bupati Luwu, Muhammad Saleh menyerahkan Bantuan Langsung Tunai atau BLT secara beegilir di empat Kecamatan di Luwu.


Penyerahan disaksikan oleh Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, para kepala OPD, Camat, kepala desa dan tokoh masyarakat desa Seppong.



“Alhamdulillah kita sudah menyerahkan BLT dan sembako. Apresiasi membuat kepala desa Seppong yang telah melaksanakan kegiatan dan ini merupakan desa pertama yang menyalurkan BLT dana desa tahap I untuk anggaran tahun 2024”, kata Saleh


Dirinya berharap setelah desa Seppong, desa lainnya dapat menyusul melakukan penyaluran BLT Dana Desa tahap I agar masyarakat dapat segera memanfaatkannya.


“Ada beberapa program unggulan pemerintah, di antaranya adalah pemberian bantuan bagi Kelompok Penerima Manfaat (KPM), stunting dan program ketahanan pangan di desa”, ungkapnya.


Bukan hanya BLT, Pj. Bupati Luwu juga menyerahkan bantuan sembako bagi 40 orang masyarakat miskin yang berasal dari 4 kecamatan, yakni Kecamatan Belopa, Belopa Utara, Kamanre dan Bajo.



Previous Post Next Post