Kurang Dari 24 Jam Dua Insiden Kebakaran, Begini Imbauan Camat Ponsel


 LUWU ---- Peristiwa kebakaran yang terjadi di dua Desa di Kecamatan Ponrang Selatan terjadi Kurang dari 24 jam. Minggu 13 Desember Kemarin.


Pertama Kebakaran terjadi di Dusun Pangajarang,  Desa Olang  sekitar 03:00 WITA,  kemudian kebakaran di lanipa, Desa Bakti. yang terjadi sekitar pukul 19:00 Wita.


Dari dua insiden ini warga di harap hati-hati dan waspada terhadap situasi yang berpotensi terjadi bencana.

 "  ini adalah musibah kita, oleh karena itu kami harapkan kita besabar dengan peristiwa ini," Imbau Camat ponsel  Uparuddin Saat meninjau lokasi Pasca kebakaran di Desa Bakti Senin 14 Desember 2020.


Selain itu,  pria Kelahiran Olang itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah turut membantu meringankan beban korban insiden kebakaran  yang terjadi pada minggu kemarin.


" Atas segala Bantuan semua pihak dan masyarakat setempat kami ucapkan banyak terima kasih, tak lupa kami juga ucapkan terima kasih yang tak terhingga Kepada tim Pemadam Kebakaran Kabupaten  luwu yang telah berusaha semaksimal mungkin memadamkan Kobaran si jago merah," terangnya.


Diakhirnya kata   Ia menyampaikan kepada masyarakat untuk  tidak menyebarkan informasi yang belum valid, dan menunggu data valid dari pihak yang berwenang.


"Perlu pula kami sampaikn  bahwa pihak kepolisian sudah ke 2 titik lokasi kebakaran itu untuk mengetahui apa penyebab kebakaran tersebut," kunci Uparuddin



(*)


Previous Post Next Post