Rumah Djaskoe menggelar Festival motor Modifikasi




 Palopo --- Rumah Djaskoe menggelar Festival motor Modifikasi dengan tema" Riderhood Costum dan Modification Fets" di rumah Djaskoe, Jalan Ratulangi  Kota Palopo,  Sabtu 21 November 2020 Malam.

Dalam pada kegiatan ini 10  besar Jenis Motor modifikasi dari berbagai kelas Masing-masing di perlihatkan.

Kontes Motor Modifikasi pertama  di Palopo ini digelar secara online  dikarenakan masih dalam  masa Pandemi Covid-19.

Le Presidente Djaskoe yang juga sebagai  Ketua panitia, Nasir Arsyad memberi  apresiasi Setinggi tingginya kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam ajang  motor bergensi ini.

"Untuk kepada semua peserta yang masuk ke 10 besar kita beri apresiasi, disini tempat untuk menyalurkan inspirasi dan hobi sebagai Modifikator," terangya.

Aji Tonji sapaan Akrab, juga menuturkan jika festival Motor modifikasi akan dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk penghargaan kepada rider-rider se-Luwu Raya, Toraja, Toraja dan Enderakang

" In Shaa Allah Kita akan mengadakan  kegiatan ini secara rutin, karena seperti yang saya ucapkan tadi kita mengapresiasi jiwa-jiwa  Pemodifikasi Seperti yang saya katakan tadi kita menghargai para Modifikator dengan mengadakan kegiatan seperti ini," Tutunya

Selain itu ia juga berharap agar pandemi covid-19 cepat berlalu agar  kegiatan Festival Motor Modification tahun depan bisa terlaksana dengan lancar dengan agenda yang lebih meriah lagi.

"Karena Sekarang masa pandemi jadi kita adakan secara virtual, In Shaa Allah kedepannya  Djaskoe akan mengadakan Kontes yang lebih besar yang serupa dengan ini tapi secara langsung,"

Sementara itu Pembina Bold Rider Sawerigading Kota Palopo, Riri  berharap dengan kegiatan seperti ini. Bisa kemudian meningkatkan rasa solidaritas sesama komunitas Rider.

"Untuk rider khususnya wilayah luwu raya, Toraja dan Enrekang, in shaa allah kita bisa lebih besar lagi Dengan solidaritas Bersama tanpa melihat jenis motor kita," harapnya

Acara ini di tutup dengan kegiatan nonton bareng video Bold Riders  Competition.(hn)

Previous Post Next Post