Jum'at Berkah, Srikandi Sahabat Ome Ikut Andil Berbagi Sedekah Ke Masyarakat

 


PALOPO, HNMIndonesia.com --- Srikandi Sahabat Ome mengadakan kegiatan Jum'at Berbagi kepada masyarakat di Kelurahan Penggoli Kecamatan Wara Utara Pada Jum'at Pagi. (26/02/2021)


Kegiatan Jum'at Berbagi ini Merupakan Salah satu Program Komunitas Srikandi Sahabat Ome yang bertujuan membagikan sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan.


Ulfa Ali, selaku koordinator kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan ini adalah kegiatan yang sifatnya Rutin digelar oleh Sahabat Ome dan melalui kegiatan ini kita bisa berbagi Inspirasi dan Motivasi kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di Kota Palopo.


"Semoga berkah untuk sesama. Program ini merupakan agenda rutin kami di Srikandi Sahabat Ome. Semoga dapat menginspirasi kita semua untuk lebih peduli kepada sesama,". Ucap Ulfa Ali pagi tadi di Penggoli, Wara Utara. (26/2/2021)


Salah seorang penerima, Mama Ina menanggapi hal demikian, beliau mengucapkan terima kasihnya kepada Rekan-rekan srikandi sahabat ome yang dengan niat Tulus membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan.


"Terima kasih kami ucapkan atas perhatiannya kepada kami. Semoga berbuah berkah untuk semuanya." ucap mama ina


Diketahui, Srikandi Sahabat Ome, merupakan salah satu komunitas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, dibina oleh Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, mantan Wakil Walikota Palopo periode 2013-2018, yang saat ini berkiprah di Ibukota dalam menjalankan aktivitas barunya.


Laporan Arzad, Palopo

Previous Post Next Post