MDMC Peduli, Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Puting Beliung di Latim

 


Laporan: Arzad, Luwu


HNM Indonesia.com
, Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Luwu bersama Pemuda Muhammadiyah, menyalurkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung, di desa Salupao dan Bululondong, Kecamatan Lamasi Timur, Selasa 16/02/21.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu, menyerahkan bantuan berupa beras, air mineral, mie Instan, keperluan balita di beberapa pos pengungsian dan dapur umum serta bantuan dana kepada beberapa korban yang rumahnya mengalami rusak berat.

“Bantuanya tidak seberapa namun semoga bantuan ini sedikit meringankan beban bagi keluarga kita yang terkena bencana angin puting beliung," ucap wakil ketua DPRD Luwu itu.

Hadir dalam kegiatan kemanusiaan ini antara lain Ketua dan Sekretaris MDMC Luwu Jamaluddin, serta Aziz Aripuddin, sekretaris PD Muhammadiyah Luwu Buntoro Agam, serta Sekretaris DPD II Partai Golkar Luwu, Mukhlis Kararo.

MDMC Luwu juga telah membuka Posko sementara tanggap darurat di dekat batas Desa Salupau dan Desa Bululondong guna proses koordinasi penerimaan bantuan dan penyalurannya kepada para warga terdampak.(*)
Previous Post Next Post