Reses di Tana Toraja, Dhevy Bijak : Reses Ini Bukan Sekedar Dengar Aspirasi Saja Tapi Juga Silaturrahmi


HnmIndonesia.com
, Tana Toraja – Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Muhammad Dhevy Bijak Pawindu menggelar reses masa persidangan III di Kelurahan, Tampo, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Minggu, 14 Februari 2021.


Dalam resesnya, Politisi Muda Demokrat ini didampingi oleh Camat Makale, Lurah Tampo dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tana Toraja.


Dhevy sapaan karibnya menyampaikan, reses kali ini bukanlah sekedar mendengar aspirasi saja melainkan langkah silaturahmi kepada masyarakat.


“Kunjungan kerja Reses saya kali ini bukanlah semata hanya sekedar temu konstituen dan serap aspirasi, karena yang tidak kalah pentingnya saya menganggap pertemuan kali ini adalah silaturahmi dan melepas kerinduan bersama keluarga dan masyarakat Kecamatan Makale”. ucap Dhevy ditengah sambutannya, Minggu, 14 Februari 2021.


Selain itu, Politis muda asal Tana Luwu ini juga mendengar dan menerima berbagai aspirasi dari masyarakat yang sangat antusias memberikan masukan serta pertanyaan terkait dengan Bidang Komisi VI DPR RI.


“Masukan dari bapak-ibu sekalian akan kita catat dan memperjuangkan. Mari kita bantuka karena kalau sendiri saya tidak kuat.” tutupnya.


Untuk diketahui, kali ini Muhammad Dhevy Bijak berada di Komisi VI setelah sebelumnya di komisi IX. (*)

Previous Post Next Post