Kado Bupati Luwu di HUT PPNI ke-74, Program Satu Desa Satu Perawat Disetujui

  


LUWU, HNMIndonesia.com  --- Bulan Maret menjadi hari istimewa bagi seluruh Perawat di Indonesia. Pada bulan ini tepatnya tanggal 17 Maret merupakan Hari Perawat Nasional yang juga merupakan hari lahir organisasi Profesi Perawat yakni Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) tepatnya pada tanggal 17 Maret 1974.


PPNI selaku organisasi profesi perawat merupakan perwujudan semangat profesi keperawatan dimana seluruh pelayanan keperawatan pada intinya berfokus pada menjaga dan meningkatkan status kesehatan klien, keluarga dan masyarakat. Bertepatan dengan HUT PPNI ke-47 ini mengeluarkan Logo dan tema resmi Hari Perawat Nasional atau HUT PPNI Ke-47 tahun.


Di peringatan kali ini, PPNI mendapatkan Ucapan langsung dari pria nomor satu di Pemkab Luwu.


"saya Basmin Mattayang Bupati Luwu, mengucapkan selamat ulang tahun PPNI yang ke 47 semoga PPNI eksis dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara dan Abdi masyarakat," Ucap Basmin Mattayang.


Selain itu, Basmin Mattayang juga memberikan kado khusus berupa sebuah program pemerintah kabupaten Luwu.


"sebagai hadiah ulang tahun dari pemerintah Kabupaten Luwu, telah menyiapkan satu Desa satu perawat," Terang Basmin


Dengan Adanya program yang telah dicanangkan oleh pemerintah Kabupaten Luwu, Basmin berharap mampu kemudian meningkatkan kesejahteraan masyarakat  di bidang kesehatan.


 "mudah-mudahan dengan program 1 Desa 1 perawat ini menambah kesejahteraan khususnya di bidang kesehatan kepada masyarakat desa," harapnya


(*)

Previous Post Next Post