Viral Lambang PKI di Akun Facebook, Aparat Kepolisian Luwu Utara Diharap Tegas



Laporan Arzad, Luwu Utara

LUWU UTARA, HNM indonesia.com--- Kisruh Persoalan PKI belumlah sepenuhnya punah, hal tersebut bisa kita lihat melalui unggahan Foto Profil salah satu warga net yang beredar luas di akun sosial media facebook miliknya beberapa waktu lalu.

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa itu adalah akun palsu yang dengan sengaja ingin memprofokasi masyarakat Indonesia, terkhususnya di Luwu Raya.

Berbagai Komentar warga net pun bermunculan dalam menindak lanjuti dugaan akun palsu tersebut.

Jejak Langkah adalah salah satu akun Facebook yang mngunggah Screen Shot Foto Profil berlambang PKI tersebut.

"yang lagi viral, Khususnya di Luwu Utara. Orang ini dengan bangganya mempertontonkan Lambang PKI, dan berkomentar sesuka hatinya," Ucap Pemilik akun Jejak Langkah.

Dirinya kemudian berharap pihak aparat berwajib mengambil tindakan terkait akun yang dengan bangganya memperlihatkan Lambang PKI tersebut.

"Apakah Aparat diam dengan kejadian ini?, Semoga saja tidak dan orang ini cepat ditangkap," Lanjut Jejak Langkah



Sementara itu dalam unggahan Foto Profil Bayu-Bayu yang memperlihatkan Lambang PKI itu sendiri memberikan komentar terkait dari pada Lambang yang dirinya unggah sebagai Foto Profil Akun Facebook miliknya.

"Percuma Lapor admin, saya bisa masuk lewat apa saja dan kalau yang mencari saya, tanyakan pada om Arsyad Khamir yang memcalonkan sebagai Bupati Luwu Utara Kemarin." Ucap Pemilik akun Berlambang PKI

Dari Kasus ini sejumlah warga Net berharap Pihak Polres Luwu Utara Mengusut Tuntas hal tersebut agar tidak berdampak kemasyarakat lainnya. (*)

Previous Post Next Post