Dukung Program Bupati bidang Pertanian, Distan Luwu, Percepat Realisasi DAK 2021

 



Laporan: Adi Yomi, Luwu


HNM Indonesia.com, Dinas Pertanian Kabupaten Luwu, mengadakan rapat koordinasi dengan kelompok tani dan konsultan pendamping, di aula kantor dinas perumahan dan permukiman, Kamis 01/04/21.


Rakor ini menghadirkan Kepala seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri Luwu, Eka Haryadi, sebagai salah satu pemateri dan pendamping hukum. Kepala Dinas Pertanian kabupaten Luwu, Albaruddin Andi Picunang, mengatakan Rakor percepatan realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 ini menghadirkan unsur Kejaksaan, untuk memberikan penyuluhan hukum. 





"Agar dalam pelaksanaan pekerjaannya nanti, kita bisa minimalisir terjadinya kesalahan yang bisa menimbulkan kerugian keuangan negara," kata Albaruddin Andi Picunang, Kamis 01/04/21.



Rakor ini juga kata Albaruddin, untuk mengecek kesiapan seluruh pendamping dalam melakukan pemetaan, survey dan memastikan lokasi yang akan dibangun sarana dan prasarana pendukung pertanian.


"Untuk mendukung program Bupati Luwu, dibidang pertanian, DAK tahun ini, kita harapkan bisa membantu petani kita di lapangan," ujarnya. (*)

Previous Post Next Post