Tranding

11 May 2021

Siap Tarung di Pilwakot? Ini Kata Kerabat Ome

 




Laporan Arzad, Palopo


HNM Indonesia.com, Mantan Wakil Walikota Palopo periode 2013-2018, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, nampaknya mulai memanaskan mesin politiknya untuk kembali bertarung di Pilwalkot selanjutnya di Palopo.

Bukan tanpa alasan, 


Hal tersebut dapat dilihat melalui rangkaian agenda Ome akhir-akhir ini mengarah ke arah Pilwalkot Mendatang


"Kita bisa lihatlah agenda beliau ketika berada di Palopo, kan banyak menemui konstituennya toh? Itukan signal kalo Pak Ome bersiap untuk bertarung lagi di Pilwalkot mendatang," Ucap RA


Sejumlah manuver dilakukan mantan Calon Walikota Palopo periode 2018-2023 ini, seperti mengunjungi tokoh-tokoh politik di Kota Idaman.


Teranyar, alumni program Doktoral UIN Alauddin Makassar ini, menggelar silaturahim bersama mitra dan kerabatnya pada kegiatan buka puasa di jalan KHA Razak, Binturu, Wara Selatan, pada Minggu sore lalu. (09/05/2021)


Selain buka puasa bersama, suami dari Megawati Usman ini, juga membagikan paket lebaran kepada masyarakat yang mengunjunginya sore itu.


Pihak Ome sendiri melalui salah seorang kerabatnya, Akbar Nasrum, tak menampik sejumlah agenda tersebut merupakan persiapan menuju kontestasi politik di Palopo.


"Kak Ome kuncinya satu. Yaitu di masyarakat. Jika mayoritas menginginkan beliau untuk maju, maka insya Allah ia akan kembali bertarung untuk mengabdikan diri menuju terwujudnya perubahan di Palopo yang lebih ideal," Ucap Akbar


Ome diketahui sempat mengunjungi Haidir Basir dan Rahmat Masri Bandaso serta beberapa figur lainnya Sebagai Guna Mempererat silaturahmi sesama Tokoh Politik Kota Palopo.(*)

Newer Post Older Post Home

HNM Indonesia