Tranding

16 June 2021

SPC Gelar Pertemuan, Ini yang Dibahas


Laporan Arzad, Palopo

PALOPO, HNM Indonesia.com --- SPC Merupakan singkatan dari Sampoddo-Purangi Community, Komunitas ini sudah ada sejak lama dan telak melaksanakan berbagai  macam agenda kemanusiaan, Seperti Penyaluran bantuan Donasi Korban banjir bandang yang terjadi di daerah Luwu Utara Tahun 2020 yang lalu dan Bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat Pada awal tahun 2021.


Tepat pada hari rabu malam, SPC mengesahkan struktur kepengurusannya dengan mengajak beberapa Tokoh Pemuda, Agama dan Budaya untuk Turut serta berpartisipasi dalam pembentukan Struktural Pengurus SPC. (16/06/2021)


Dalam pertemuan yang digelar tersebut, Terpilih Bapak Drs. Mustamar sebagai Ketua Umum serta Jajaran kepengurusan di dua wilayah yakni Sampoddo diketuai Oleh Muhajir dan Kamaruddin Ketua Wilayah Purangi.


Bapak Mustamar sebagai ketua Umum kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mengamanahkan kepercayaan tersebut kepada dirinya.


"Terima kasih saya ucapkan kepada keluarga ku semua atas amanah yang telah diberikan dan saya berharap kita semua bekerja sama untuk memajukan Komunitas ini menjadi lebih baik kedepan," Ucapnya


Perlu untuk diketahui bahwa Purangi dan Sampoddo dulu awalnya tergabung dalam 1 Desa kabupaten Luwu Kemudian setelah Pemekaran daerah Kota Palopo Sampoddo dan Purangi dimekarkan menjadi 2 Kelurahan di kecamatan yang berbeda.

Newer Post Older Post Home

HNM Indonesia