Rangkaian HUT Lalulintas ke 66 Tahun, Satlantas Polres Luwu Vaksin 600 Warga


Selasa 21 September 2021/ 10:20 WITA


Oleh: Marwan, Indra Gunawan


Luwu - Satuan Lalulintas Polres Luwu, Sulawesi Selatan, melaksanakan vaksinasi di ruang terbuka Polres Luwu, Selasa 21/09/21.


Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari. Gelombang pertama diikuti 300 orang. Warga yang akan divaksin antre mengikuti rangkaian vaksin, mulai dari skrening hingga pelaksanaan suntik vaksin. 


Kasat lantas Polres Luwu, AKP Muh Ali mengatakan vaksin dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun Lalulintas Bhayangkara ke 66 tahun. 


"Puncak perayaannya Rabu 22 September besok. Hari ini kita vaksin 300 orang dan warga yang telah divaksin kita beri tshirt bertuliskan ajakan untuk divaksin," kata Muh Ali, Selasa 21/09/21.


Ali menambahkan warga yang mengikuti vaksin berasal dari berbagai daerah di Luwu. Vaksinator didatangkan dari Puskesmas Bajo dan Puskesmas Belopa.


Fitria, warga Senga, mengatakan dia bersama warga lainnya antusias mengikuti vaksin gratis. "Alhamdulillah ada gratis pak, sangat membantu kami. Saya baru pertama kali ini ikut vaksin dan alhamdulillah tidak ada gejala apa-apa," kata Fitria.

Previous Post Next Post