HNM Indonesia

Berita Dalam Genggaman

blog untuk belajar seo dan blog

Tranding


24 October 2021

Balapan Liar Bahayakan Jamaah Masjid Jami'. Netizen: Tak ada Lagi yang Peduli

 



Minggu 24 Oktober 2021/07:56 WITA

Oleh : Adi Barafi

Palopo, Sulsel - Balapan liar oleh puluhan remaja tanggung di Kota Palopo, cukup meresahkan pengguna jalan. Tak hanya itu, Jamaah masjid Jami' juga mengaku resah dengan aksi balapan liar tersebut.

Asnawi Mas'ud, jamaah masjid Jami' Palopo meluapkan kekesalannya di sosial media facebook. Dia juga memposting video rekaman cctv masjid saat balapan liar itu berlangsung.

"Yang mau nonton balap liar tiap malam silahkan datang jam 00:00- 03.30, tempat di sekitar Masjid Jami. Dan kepada para jamaah yang mau Salat di Masjid Jami agar berhati hati kalau menyeberang," tulis Asnawi di akun facebooknya.

Asnawi juga menyebut balapan liar di Palopo sudah sangat meresahkan namun sudah tidak ada yang mau peduli. 

Dalam video cctv masjid Jami' Palopo, terlihat puluhan pelaku balapan liar bebas melakukan aksi berbahaya di jalan yang masih digunakan pengendara lain. Tak ada satupun petugas polisi di lokasi. Menjelang subuh hari, para pelaku balapan liar ini pun membubarkan diri.

Adapun IPTU Suryanto, Kepala Satuan Lalulintas Polres Palopo, memilih bungkam. Upaya konfirmasi yang dikirimkan redaksi via pesan WhatsApp tidak direspon.


Newer Post Older Post Home

HNM Indonesia