Netizen Geram Polisi tak Mampu Atasi Balapan Liar di Palopo

 


Minggu 24 Oktober 2021/ 14:16 WITA

Oleh : Adi Barafi

Palopo, Sulsel - Aksi balapan liar di Kota Palopo  Sulawesi Selatan kian meresahkan. Netizen dibuat geram karena aksi berbahaya ini diabaikan polisi.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Palopo, IPTU Suryanto memilih bungkam dan tak mau menanggapi keresahan warga terkait maraknya balapan liar ini.

Sulaiman Hasli Tangarang, diakun facebooknya menuliskan balap liar di Palopo tidak bisa terselesaikan, entah apa sebabnya, yang kemudian ditimpali dengan komentar dari Asnawi Masud, yang menuliskan karena tidak ada untungnya, makanya tidak ada yang peduli.

Meski sudah sangat meresahkan, aksi balapan liar ini tidak mampu diatasi pihak berwajib. Humas Polres Palopo, AKP Edhy Sulistio mengklaim sudah melakukan pengamanan pada Sabtu dan malam minggu untuk mengantisipasi balapan liar.

"Nanti kami sampaikan ke Kabag Ops. Tapi sabtu dan minggu itu kami pengamanan untuk antisipasi balapan liar," kata Edhy Sulistio.

Komentar Edhy soal pengamanan untuk antisipasi balapan liar, bertentangan dengan fakta yang ada. Video rekaman cctv Masjid Jami' Palopo memperlihatkan aksi balapan liar di depan Masjid Jami', padahal malam itu, jalanan masih cukup ramai pengendara.



Previous Post Next Post