BBM Langka, Wakil Sekjend BMI Demokrat Harap Pemangku Kebijakan Turun Tangan




Laporan : Marwan Simalla, Luwu


HNMIndonesia.com -- Kelangkaan BBM yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia termasuk dibeberapa SPBU di seputaran Luwu Raya membuat resah masyarakat.

Kini jenis BBM jenis Premium sudah tak pernah ada lagi di SPBU, sehingga pengguna kendaraan bermotor beralih ke BBM jenis Pertalite atau Pertamax.

Hilangnya BBM jenis Premium ini semakin membuat BBM menjadi langka. Pengisian BBM di SPBU mengakibatkan antrian kendaraan yang panjang.

Kelangkaan BBM inipun mendapatkan sorotan dari Wakil Sekretaris Jenderal Bintang Muda Indonesia Demokrat, Irwan Saputra Pajerih.

Pemuda yang biasa disapa Vhoi Pajerih ini ketika dikonfirmasi mengatakan untuk saat ini cukuplah situasi pandemi yang membuat ekonomi masyarakat menjerit jangan lagi di perparah dengan langkanya BBM ini.

"Cukuplah dimasa pandemi ini aktifitas ekonomi masyarakat jadi terhambat dan menjerit, jangan lagi sudah dalam situasi pandemi malah diperparah dengan kelangkaan BBM", Ucap Vhoi Pajerih

Lanjut Vhoi berpesan kepada para pemangku kebijakan di semua sektor agar segera turun tangan mengatasi persoalan yang terjadi ini.

"Saya meminta kepada pemangku kebijakan untuk turun tangan mengatasi persoalan ini, apalagi kita ketahui bahwa BBM menjadi salah satu kebutuhan strategis masyarakat dalam menjalankan mobilitas", tutup Vhoi Pajerih.

Previous Post Next Post