Duel Maut Kakak Beradik di Luwu Timur, Satu Tewas

 



Kamis 25 November 2021/ 20:14 WITA

Oleh: Indra Gunawan

Luwu Timur, Sulsel - Duel maut kakak beradik di Luwu Timur, menggegerkan warga. Seorang pria tewas setelah ditebas parang dan ditusuk tombak. Korban tewas di tempat, sementara pelaku yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri, mengalami luka parah dilengan dan pinggang.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Simamora mengatakan duet maut itu terjadi di Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, sore tadi. Kedua korban merupakan saudara kandung. Kejadian itu bermula ketika korban yang dalam kondisi mabuk alkohol, datang ke rumah lalu mendobrak pintu, dan meminta uang pada ibunya.

"Adiknya yakni pelaku, marah karena korban memaksa minta uang pada ibunya. Pelaku lalu mengambil parang dan tombak untuk menyerang korban," kata AKBP Silvester, Kamis 25/11/21.

Korban yang dalam pengaruh alkohol, terluka parah setelah ditebas dan ditombak oleh adik kandungnya. Polisi yang tiba di tempat kejadian, langsung mengamankan lokasi dan barang bukti.

"Situasi di TKP kondusif. Pelaku masih mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas. Kasusnya ini kita atensi dan akan melakukan penyelidikan setelah kondisi pelaku pulih," ujarnya. 
Previous Post Next Post