RMB Hadiri HUT Partai Golkar yang ke-57 di Toraja Utara.


Sabtu 13 November 2021/ 20: 48 WITA


Oleh : Indra Gunawan


Rantepao, Sulsel - Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H.M. Rahmat Masri Bandaso, M.Si yang juga selaku Ketua Golkar DPD II Kota Palopo menghadiri acara HUT Partai Golkar yang ke-57 Tahun yang di Pusatkan di Kabupaten Toraja Utara (Sabtu, 13 November 2021


Didampingi pengurus Golkar DPD II Kota Palopo. Rombongan RMB diterima langsung oleh Bupati Toraja Utara. Yang juga Ketua DPD II Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE,.M.Si. yang juga.


Pada kesempatan tersebut Yohanis Bassang,  menyampaikan terima kasih kepada ketua DPD I partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe yang telah  menyampatkan hadir dalam acara HUT-Ke 57 partai Golkar yang kita selenggarakan di Toraja Utara dan Tana Toraja. 


"Ini merupakan hal sangat istimewa bagi kita semua khususnya bagi masyarakat Toraja, saya harapkan semangat kita untuk terus memajukan partai ini tidak surut" ucap Bupati Toraja Utara


Kepala daerah yang akrab di sapa Ombas ini juga menyatakan dukungan penuh terhadap ketua DPD I Partai Golkar Sulsel untuk memajukan perekonomian masyarakat melalui program program yang akan dilaksanakan oleh  partai Golkar.


Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya kepada kader golkar yang hadir. Menurutnya kehadiran semua pengurus Golkar DPD II di Toraja Utara  merupakan bukti nyata eksistensi partai Golkar terkhusus  di Tana Toraja dan Toraja Utara.


"Golkar sesungguhnya adalah partai yang besar karena sudah teruji.  Golkar telah tumbuh dan berkembang dan kita ingin Golkar kembali ke masa kejayaannya dan di periode reformasi ini kita ingin Golkar kembali berjaya" ungkap Taufan Pawe.


Peringatan HUT ke 57 Partai Golkar yang dipusatkan di Toraja Utara selain di hadiri para Ketua DPD II Partai Golkar Se Sulawesi Selatan, turut hadir Ketua DPRD Prov Sulsel serta para Kader dan Pengurus Partai Golkar Se Sulsel. 

Previous Post Next Post