Tegas Soal Vaksin, Walikota Palopo: Warga Yang tidak Mau Datang Vaksin, Kita Paksa

 



Sabtu 06 November 2021/ 13: 28 WITA

Oleh : Tim HNM, Indra Gunawan

Palopo, Sulsel - Walikota Palopo, Judas Amir memerintahkan Lurah dan Tim Satgas Covid-19, untuk melakukan upaya paksa pada warga yang tidak mau melakukan vaksin.

"Perintahkan semua orang datang sini, yang tidak mau datang, kita paksa bawa di sini, kalau tidak di rumahnya divaksin," kata Judas Amir.

Dia menegaskan, paling lambat tanggal 30 November ini, seluruh masyarakat Kota Palopo sudah selesai divaksin. Virus covid-19 menyebar dari orang ke orang, sehingga seluruh warga Palopo, harus divaksin.

"Meskipun penyebaran virus covid-19 mulai menurun, namun kita tidak boleh lengah," jangan dikira tidak akan tumbuh dan berkembang lagi," ujarnya.

Judas meminta Lurah bekerjasama dengan RT dan RW dibawah koordinasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tolong diatasi dengan baik dan tidak ada lagi orang yang tidak divaksin.

Sebelumnya Walikota Palopo, Judas Amir meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur. Perintah jemput paksa warga untuk divaksin ini, disampaikan Judas Amir agar masyarakat mau divaksin demi mencegah penularan virus covid-19. 

Previous Post Next Post