HNM Indonesia

Berita Dalam Genggaman

blog untuk belajar seo dan blog

Tranding


7 December 2021

207 Kades Kumpul di Polres Luwu, Pakai Pita Merah Putih


 

Selasa 07 Desember 2021/ 09:31 WITA


Oleh: Marwan, Indra Gunawan

Luwu, Sulsel - Ratusan Kepala Desa se Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, berkumpul di lapangan apel Polres Luwu, Selasa 07/12/21 pagi tadi.

Para Kepala Desa ini memakai seragam dinas harian dan pita merah putih di kepala. Ternyata kedatangan ratusan kepala desa dan Lurah ke Polres Luwu, untuk mengikuti apel akbar Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Luwu, dalam rangka percepatan program nasional vaksin covid-19 tahun 2021.

Kepala desa dan Lurah ini, secara bersama-sama membaca pakta integritas percepatan program nasional vaksin covid-19.

Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dhany Susanto selaku inspektur dalam apel tersebut, menyampaikan pentingnya kerjasama seluruh kepala desa dan lurah untuk menuntaskan capaian 100 persen target vaksinasi covid-19.

"Ada 12 desa yang sudah mencapai 80 persen capaian target vaksinasinya.Oleh karena itu, saya minta kita kerja keras untuk menyelamatkan warga kita dari virus covid-19. Desa-desa yang masih dibawah 80 persen mohon kerjasamanya," kata AKBP Fajar Dhany Susanto.

Kapolres juga menyinggung Kepala Desa Sampeang, Sultan DS, yang masih sangat rendah capaian vaksinasinya di Kecamatan Bajo Barat.

Hal-hal yang menjadi kendala di lapangan dalam melaksanakan program vaksinasi, agar dikoordinasikan.

Hadir dalam apel akbar tersebut, Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali dan unsur muspida Pemkab Luwu.



Newer Post Older Post Home

HNM Indonesia