Target 90 Persen Akhir Tahun, BIN Sulsel Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Palopo


Selasa, 7 Desember 2021| 00.17 WITA

Oleh: Tim HNM, Arzad


Palopo, Sulsel - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan kembali melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kota Palopo dengan target 10.000 dosis secara bertahap, pada Senin (6/11/2021).


Sebelumnya BIN bersama Pemkot Palopo telah melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 4.500 dosis untuk masyarakat dan pelajar di Kota Palopo. 



Pelaksanaan vaksinasi digelar secara serentak di 12 Kelurahan diantaranya, Kelurahan Buntu Datu, Padang Lambe, Pajalesang, Lebang, Salobulo, Takkalala, Ammasangan, Latuppa, Murante, Purangi, Pentojangan, serta Kelurahan Rampoang. 


Walikota Palopo, H.M Judas Amir mengucapkan terimakasih kepada BIN Daerah Sulawesi Selatan yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Palopo. 



"Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan BIN bersama Pemkot Palopo untuk mempercepat pembentukan kekebalan kelompok atau herd immunity, sehingga kita bisa mengakhiri pandemi Covid-19 dan bisa kembali melaksanakan kegiatan secara normal", ujarnya. 


Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq mengatakan Pemkot Palopo saat ini gencar melakukan vaksinasi Covid-19 dengan target berdasarkan intruksi Walikota Palopo diakhir bulan Desember 2021 ini masyarakat sudah tervaksin sekitar 90%. (*)



Previous Post Next Post