Mobil Fortuner Ketua DPRD Luwu Terlibat Kecelakaan, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

 



Sabtu 2 April 2022/ 13:31 WITA

Oleh: Marwan Simalla

Luwu, Sulsel - Mobil Toyota fortuner milik Rusli Sunali, Ketua DPRD Kabupaten Luwu, terlibat kecelakaan di perempatan Lampu Lalulintas, kompleks perkantoran Pemkab Luwu, Sabtu siang tadi (2/4/2022).

Mobil fortuner dengan nomor polisi DP 88 FL dikemudikan Tri Sakti (22) warga Desa Kasiwiang, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Saat melintas di perempatan lampu Lalulintas, tiba tiba datang sepeda motor suzuki yang diketahui dikendarai Gusriani (33) langsung menabrak bagian samping kiri mobil. Akibatnya Gusriani yang berprofesi sebagai bidan, terpental dan sepeda motornya rusak berat.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit Hikmah karena mengalami luka, sementara pengendara fortuner sementara ini kita amankan bersama barang buktinya di Polres," kata AKP Muh Ali, Kasat Lantas Polres Luwu, Sabtu (2/4/2022).




Ali menduga ada pengendara yang menerobos lampu Lalulintas sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan. "Masih kita selidiki penyebabnya," ujarnya.

Lampu Lalulintas di perempatan kompleks perkantoran Pemkab Luwu kata Ali memang sering terjadi kecelakaan Lalulintas. Untuk itu, dia meminta pengendara agar mematuhi aturan berlalulintas dan tidak menerobos Lampu Lalulintas.


Previous Post Next Post