Bupati Luwu Kumpulkan ASN di Lapangan: Saya Rindu Ingin Berjabat Tangan

 




Kamis 19 Mei 2022/ 12:02 WITA

Oleh: Marwan

Luwu, Sulsel - Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengumpulkan seluruh ASN dan honorer di lapangan kompleks Kantor Pemda Luwu, Kamis (19/5/2022) pagi tadi.

Basmin mengaku rindu ingin berjabat tangan dan bertemu langsung dengan seluruh aparatnya, itu setelah adanya pelonggaran protokol kesehatan dan dibolehkannya melepas masker di luar ruangan oleh presiden Jokowidodo.

"Ini kesempatan yang baik untuk kita semua, pak presiden kita sudah membolehkan melepas masker di luar ruangan. Saya sudah cukup rindu untuk berjabat tangan langsung dengan kita semua," kata Basmin Mattayang yang disambut riuh ASN yang hadir pada kegiatan halal bi halal, Kamis kemarin.

Bupati kemudian menegaskan, mulai saat ini aktifitas perkantoran sudah berjalan normal, masuk pukul 07:30 dan pulang pukul 16:00 WITA. Basmin juga ingin seluruh ASN saling memaafkan jika ada kesalahpahaman.

"Jangan ada dusta diantara kita, jangan ada dendam diantara kita. Jangan salah melangkah, apalagi terkontaminasi dengan pemahaman yang melanggar etika ASN. ASN saya minta jernihkan pikiran, laksanakan tugas dengan baik. Pejabat pejabat juga disumpah, Bupati juga disumpah," ujarnya.

Selanjutnya Bupati juga mengingatkan ASN tidak terlibat politik praktis, apalagi dijadikan alat untuk kepentingan tertentu.

Mengakhiri sambutannya, Bupati menyampaikan rencananya membangun musallah di kompleks kantor Pemda Luwu. Musallah ini nantinya akan digunakan untuk salat dzuhur dan ashar untuk ASN.

Previous Post Next Post