Bupati Luwu Dampingi Guru SDN Partai NASDEM Terima Penghargaan dari Ketua Umum

 



Minggu 22 Januari 2023/ 10:00 WITA


Oleh: Marwan Simalla


Luwu, Bupati Luwu Basmin Mattayang turut hadir dalam rangka mendampingi salah seorang guru asal kabupaten Luwu yang mendapat Penghargaan sebagai guru inspirator asal Sulawesi Selatan, minggu, (26/1/2020) di Makassar.


Atas desikasi dan semangat Rosalina sebagai seorang guru, sehingga Partai Nasdem memberi apresiasi atas kinerja dan semangatnya dalam menjalankan tugas tanpa pamrih sebagai guru teladan dari Kabupaten Luwu, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi guru guru lain yang ada di Sulawesi Selatan.


Bupati Luwu, Basmin Mattayang berharap kepada guru yang ada di kabupaten Luwu, untuk ikuti jejak ibu Rosalina utamanya semangat mengajar, meski di wilayah tempatnya mengajar cukup jauh jaraknya dari tempat dimana dirinya tinggal.



Bupati Luwu H Basmin Mattayang Bersama Guru Teladan asal Luwu , Rosalina penerima penghargaan dari Partai Nasdem.(Foto :ist)

Bupati Basmin, menyampaikan agar semangat guru Rosalina itulah, mampu menginspirasi para guru lainnya di Provinsi Sulawesi Selatan. Basmin pun memberi ucapan selamat dan berpesan kepada Rosalina dengan pemberian penghargaan atas dirinya, harus menjadi lebih semangat dalam menjalankan tugasnya.



Bupati Luwu H Basmin Mattayang bersama Guru Teladan Asal Luwu,Rosalina

“Ke depan, insya Allah pemerintah Luwu melalui dinas pendidikan dan kebudayaan akan semakin memperhatikan para guru utamanya yang masih berstatus guru honor dan bertugas di daerah terpencil,” paparnya.


Dikatakannya, sebagai bupati Luwu dirinya sudah meminta Kadis Pendidikan untuk semakin Peduli dan memperhatikan kesejahteraan guru-guru di daerah terpencil.


Penghargaan yang di dapatkan oleh Rosalina diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, pada kegiatan NasDem Day, termasuk prosesi pemberian penghargaan kepada orang orang yang menjadi inspirator berbagai bidang dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. (rls/Adi/Boncet)



Previous Post Next Post