Momen Ketika Polisi Polsek Bajo Usung Keranda Jenazah Warga yang Wafat

 


Jumat 24 Maret 2023/ 08:30. WITA


Oleh: Marwan

Editor: Adi AS

Luwu, hnm.com- AIPTU Fahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bajo, ikut mengusung keranda jenazah salah satu warganya yang wafat.

AIPTU Fahmi oleh masyarakat di wilayah kerjanya memang dikenal dekat dengan warganya. Fahmi banyak terlibat dalam menyelesaikan persoalan hukum dan sosial warga desa binaannya.



“Atas meninggalnya salah satu warga binaan kami almarhumah ibu Hj. Rum kalam tersebut kami turut berduka cita.,
dan Kepada keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran, selain itu kita do’akan semoga almarhumah diterima dan di masukkan di surganya Allah SWT,” kata Bhabinkamtibmas Aiptu Fahmy, Jumat (24/3/2023).


Tidak hanya bertakziah, Aiptu Fahmy, S. Kom.i juga ikut mengantar jenazah hingga ke TPU pesantren Babussaadah Bajo dan ikut pelaksanaan Fardhu kifayah menguburkan jenazah.

Sementara itu Kapolsek Bajo Ipda Sulfadly Rahman, S.e mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga yang selalu mengharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat kapan  dimana dan dalam keadaan apapun dengan tujuan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.” Ujar Kapolsek Bajo

Previous Post Next Post